Wednesday, September 14, 2016

7 cara untuk melindungi diri dari nyamuk


Nyamuk dapat membawa dengan mereka segala macam penyakit. Baca terus untuk mengetahui bagaimana melindungi diri dengan cara-cara yang dianggap aman selama kehamilan.

Menjaga rumah Anda dan sekitarnya bersih

Nyamuk berkembang biak di genangan air. Dibutuhkan tujuh sampai 10 hari untuk telur mereka menetas.

Pastikan untuk mengubah air dalam wadah sering. Tambahkan beberapa tetes minyak tanah untuk membuka saluran air, kolam kecil, dan tempat-tempat lain di mana genangan air tetap.

fumigasi biasa juga menghentikan  perkembangbiakan nyamuk.

Berpakaian untuk melindungi

Warna gelap cenderung menarik nyamuk. pakaian berwarna terang yang mencakup sebanyak tubuh Anda mungkin memberikan perlindungan yang baik. Pakaian harus longgar, karena nyamuk bisa menggigit melalui pakaian ketat.

Pilih rajutan ringan dan pakaian katun yang membantu Anda tetap dingin ketika meliput tubuh Anda.


Hindari wewangian yang kuat

aroma bunga atau buah dan parfum cenderung menarik nyamuk. Pilih sampo diberi wewangian, sabun, lotion, dan minyak. Atau memilih produk dengan aroma yang bis mengusir nyamuk seperti lavender, sereh, serai, peppermint, atau cengkeh.

Gunakan penolak alami

Kebanyakan penolak alami didasarkan pada aroma yang mengusir nyamuk. Anda akan menemukan berbagai produk, dari dupa lilin wangi dan minyak esensial, untuk menjaga rumah Anda  bebas nyamuk dan berbau menarik.

Gunakan kawat nyamuk pada  pada pintu dan jendela

Untuk menjaga nyamuk dari rumah Anda, pasang kawat nyamuk atau layar nilon pada pintu dan jendela. Periksa lubang teratur. Pastikan tidak ada kesenjangan antara frame dan dinding.

Menangkap dengan kelambu

Jika nyamuk masih menemukan jalan mereka di dalam meskipun Anda  menjaga , kelambu untuk tempat tidur bisa sangat efektif menangkap mereka dalam jaring.

Gunakan obat nyamuk

Apakah Anda tahu bahwa nyamuk sebenarnya lebih suka wanita hamil? Bahkan jika Anda tidak biasanya digigit, nyamuk dapat tertarik pada Anda sekarang. Menjaga gigitan mereka dengan menggunakan obat nyamuk.

Cari tahu serangga penolak aman untuk digunakan selama kehamilan.

Video: Pelajari bagaimana melindungi diri dari nyamuk, khususnya virus Zika membawa nyamuk.

No comments:

Post a Comment